Lagi Tren, Ini 5 Tahap Penggunaan Beneu Skincare Yang Patut Kamu Coba

Lagi Tren, Ini 5 Tahap Penggunaan Beneu Skincare Yang Patut Kamu Coba - Hasil maksimal, usahapun harus maksimal. Berbicara tentang Korea, selain terkenal dengan musiknya yang sering disebut KPop, mereka juga mendapat perhatian publik oleh karena produk-produk skincarenya. Apalagi jika melihat para selebriti Korea yang walaupun sudah menginjak usia 30 bahkan 40-an kulit wajah mereka masih flawless dan glowing.
Nah, untuk mendapatkan kulit seperti itu, tak tanggung-tanggung mereka merawat kulit wajahnya dengan 5 jenis skincare lho.
Tahap penggunaan skincare tersebut dikenal sebagai 5 Steps Korean Skincare Routine. So, apa saja sih 5 step tersebut? Yuk disimak.

1. Hydro Facial cleanser

akan membersihkan wajah Anda dari debu dan kotoran akibat aktifitas seharian
ledisia.com
Pre-cleansing bertujuan untuk menghapus makeup yang ada pada wajah. Biasanya pembersih wajah yang digunakan pada tahap ini yaitu cleanser yang berbahan dasar minyak/ cleansing oil.

2. Exfoliating Gel

Exfoliating bertugas untuk menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat dan merupakan salah satu tahap cleansing yang jangan sampai terlewatkan. Exfoliating dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Kulit mati bisa membuat kulit wajah tampak kusam lho, untuk itu exfoliating sangat penting dilakukan.

3. Defence Cream

akan menjaga kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari

4. Gel Cream Beneu skincare

berfungsi untuk menutrisi kulit Anda, sehingga menjadi lebih kenyal dan glowing

5. Revitalize Gel Mask

adalah masker untuk peremajaan kulit wajah Anda. Saat sebelum tidur Anda bisa menggunakan masker wajah yang sejuk dan seger ini sehingga kelembaban kulit wajah anda tetap terjaga.


Buktikan bahwa produk Skincare BENEU dari PT ABE benar-benar berbeda dengan produk sejenis dipasaran, karena kualitas bahan dan formulanya sudah teruji secara klinis dan rekomendasi pakar kecantikan dunia.

Popular posts from this blog

Khasiat Beneu Skin Care Dan Manfaat Menggunakan Produk Kecantikan Beneu Skin Care Secara Teratur

Khasiat Beneu Skin Care Dan Manfaat Menggunakan Produk Kecantikan Skin Care Secara Teratur
Khasiat Beneu Skin Care, Khasiat Beneu Skin Care, Khasiat Beneu Skin Care - Memiliki wajah yang sehat, bersih dan segar memang menjadi dambaan setiap orang. Namun cuaca yang panas akibat terik matahari seperti saat ini terkadang membakar kulit wajah Anda. Sehingga akan menyebabkan beberapa masalah kulit wajah Anda. Beberapa masalah tersebut wajah tersebut adalah kulit mengandung minyak berlebihan, berjerawat, flek hitam dan masih banyak lainnya. Dengan demikian banyak wanita yang mendatangi klinik perawatan kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apabila Anda melakukan perawatan akan diberikan banyak sekali kelebihan menggunakan produk kecantikan skin care tersebut seperti berikut ini: Lebih teratur Apabila Anda menggunakan jenis produk kecantikan wajah tentu saja akan merasa lebih nyaman dan senantiasa terjaga mengenai kesehatan kulit wajah. Hal ini karena dengan menggunakan produk kecanti…

Harga Beneu Skin Care

Harga Beneu Skin Care, Berapa sih Harga Paket Beneu Skin Care Nutrient ?
Paket Beneu Skin Care Nutrient Berisikan :
1 Tube Hydro Facial Cleanser @30g
1 Tube Hydro Exfoliating Gel @30g
1 Tube Hydro Gel Creme @20g
1 Tube Hydro defence Creme @20g
3 Sachet Revitalize Gel Mask @8g
Harga 1.200.000 / Paket