Jual BENEU SKINCARE NUTRIENT ORIGINAL

Jual BENEU SKINCARE NUTRIENT ORIGINAL
PEMESANAN SMS WA 0895802751982

Jual BENEU SKINCARE NUTRIENT ORIGINAL - Apakah Anda sedang mencari informasi Jual Beneu Skincare Asli? Anda telah menemukan tempat yang tepat, karena kami adalah tempat belanja online terpercaya. Kami menyediakan produk asli original sehingga aman untuk Anda gunakan.
Anda seorang wanita karir yang sehari-hari bergelut di lapangan?
Anda seorang ibu rumah tangga yang menginginkan kulit tetap cantik terawat tanpa pergi ke salon?
Anda seorang adventurer sejati yang memiliki hobi ekstrim tapi tentu tetap ingin kulit wajah sehat dan segar?
Di tahun 2019 ini, PT. ABE sebagai produsen produk herbal berkualitas seperti Fiforlif, Foredi, Oris, dll mempersembahkan produk skincare terbaru yang bisa mengubah hidup Anda.

Beneu Nutritive Skincare

BeNeu Nutritive Skincare merupakan serangkaian formula nutrisi perawatan kulit yang diramu dengan teknologi terbaru dari Jepang dengan sistem emulsi W.O.W (Water Oil Water) yang dapat memberikan nutrisi sekaligus menjaga kelembaban kulit.
Terdiri dari:
1. Hydro facial cleanser, untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran
2. Hydro exfoliating gel, untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, sehingga proses regenerasi kulit bisa berjalan dengan baik
3. Hydro gel creme, dg teknik W.O.W (Water Oil Water), melembabkan dan memberikan nutrisi tambahan pada kulit wajah
4. Hydro defence creme, melindungi kulit wajah dari sinar UVA & UVB, ketika beraktivitas sehari-hari
5. Revitalize gel masque, merevitalisasi, menyejukkan serta mencerahkan dan menjadikan kulit wajah lembab dan rileks

Komposisi

Active Ingredients: Deep Sea Water, Sea Kelps, Hydrolyzed Pearl Essence, Swiss Apple Stem Cell
Key Ingredients: Astaxanthin, Coenzyme Q10

Pastikan Membeli yang Asli!

JANGAN terkecoh atau tertipu dengan produk abal-abal atau bahkan palsu di pasaran. Pastikan produk BeNeu yang Anda beli, Anda dapatkan langsung di distributor resmi ABE yang terdaftar.
BeNeu juga sudah memiliki ijin BPOM yang menjadikan Anda tenang dalam mengonsumsinya sehari-hari.
  • Hydro Facial Cleanser: NA43181201063
  • Hydro Defence Cream: NA43181700179
  • Hydro Gel Cream: NA43180100561

Testimoni Konsumen

Testimoni konsumen di bawah ini, merupakan konsumen pelopor yang membeli versi Travel Pack di acara soft launching BeNeu.
Dan hasilnya, M E N C E N G A N G K A N!
Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk mencoba produk skincare premium terkini dari Jepang ini, BeNeu. 
Dapatkan Harga PROMO Sekarang!
Silakan langsung menghubungi no HP/WA CS kami di bawah ini untuk memesan produk BeNeu sekarang juga.

Beneu Skincare Nutrient

Beneu Skincare Nutrient merupakan kosmetik yang berasal dari negara Jepang dan sudah sangat teruji kualitasnya. Beneu Skincare Nutrient merupakan kombinasi nutrisi perawatan kulit yang di formulasikan khusus menggunakan teknologi Jepang terbaru yaitu dengan sistem emulsi W.O.W (Water Oil Water ).

Kandungan Beneu Skincare Nutrient

Kandungan BENEU Skin Care (Active Ingredients) merupakan bahan aktif berkualitas tinggi, diantaranya : (Deep Sea Water, Sea Kelps, Hydrolyzed Pearl Essence, Swiss Apple Stem Cell) and Key Ingredients (Astaxanthin, Coenzyme Q10). Jadi dengan kandungan tersebut manfaatnya sangat aman bagi kulit wajah Anda, Percayalah.

Khasiat Beneu Skincare Nutrient

Beneu Skincare Nutrient sangat bagus di pakai untuk semua jenis kulit karena kandungan yang ada tanpa bahan kimia dan tentunya sudah sangat teruji khasiatnya. Benue Skincare Nutrient merupakaan pilihan terbaik bagi Anda para profesional ahli kecantikan dan bagi Anda yang sangat peduli dengan kesehatan kulit, khususnya wajah.
Khasiat inti Beneu yaitu memberikan nutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah menjadi lebih baik dan mempesona. Pastikan Anda memilih bahan kecantikan yang benar-benar aman karena wajah Anda adalah bagian tubuh yang tak ternilai harganya. Jadi gunakan Beneu skin care untuk perawatan kulit wajah Anda sehari-hari.

Paket Beneu Skincare Nutrient

Beneu skin care menyediakan paket Travel Pack yang berisikan kosmetik berkualitas yang akan menjaga dan merawat kulit wajah dimanapun Anda berada.
Lebih lengkap simak penjelasan berikut tentang paket  travel pack Beneu Skin Care.

Beneu Hydro Facial Cleanser

Beneu Hydro Facial Cleanser berisi 30 gram, merupakan paket yang berkhasiat membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran. Hydro facial cleanser Beneu mengandung ph.5.5 dimana dengan ph tersebut sangat ideal untuk menjaga kelembaban kulit, mengangkat debu halus serta kotoran yg menempel di kulit wajah.

Beneu Hydro Sxfoliating Gel

Beneu Hydro Sxfoliating Gel berisi 30 gram, sangat berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, sehingga proses regenerasi kulit bisa berjalan dg baik. Soft exfoliating bermanfaat mengangkat sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit bisa berjalan dengan sangat baik.

Beneu Hydro Gel Cream

Beneu Hydro Gel Cream berisi 20 gram, dengan teknik WOW (Water Oil Water), melembabkan dan memberikan nutrisi tambahan pada kulit wajah. Dengan hydro gel cream ini, secara khusus bermanfaat untuk therapi perbaikan dan recovery kulit, mengurangi kerut, minimalkan flek, bekas jerawat, dll.

Beneu Hydro Defence Cream

Beneu Hydro Defence Cream berisi 20 gram, melindungi kulit wajah dari sinar UVA & UVB, bebas dan aman dapat digunakan sehari-hari. Aktifitas Anda lebih nyaman karena bebas dr sinar UVA & UVB.

Beneu Hydro Revitalize Gel Masque

Beneu Hydro Revitalize Gel Masque 8 gram 3x, merevitalisasi, menyejukkan serta mencerahkan dan menjadikan kulit wajah lembab dan rilek. Hydro Asture mask, mampu membantu  meremajakan sel kulit, mengencangkan, mencerahkan kulit menjadi shinning.

Harga Beneu Skincare Nutrient

Paket  Beneu Skincare Nutrient (travel pack) tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau, yaitu hanya

Rp.1.200.000,-.  Jadi tunggu apalagi, order sekarang juga, jadikan wajah Anda lebih bersih dan sehat.

Cara Pesan Beneu Skincare Nutrient

Informasi Produk dan Pemesanan atau beli paket Beneu Skincare Nutrient dapat hubungi kami hanya di Distributor Resmi PT ABE, SMS WA 0895802751982

Testimoni Beneu Skincare Nutrient

Berikut adalah beberapa testimoni sebelum dan menggunakan Beneu Skincare Nutrient , Sekarang giliran Anda yang membuktikan.








Demikian informasi tentang Jual Beneu Skincare Asli, semoga dapat membantu menyelesaikan masalah Anda. Terimakasih atas kepercayaanya.